Sabtu, 14 Februari 2015

diary - Pentas Ludruk Anak PUTRA TAMAN HIRRA - Sabtu 15 November 2014

DEAR MY DIARY
hari ini adalah waktunya
Pentas Ludruk Anak 
PUTRA TAMAN HIRRA
Di THR Taman Hiburan Rakyat Surabaya


Mouse ku dalam bentuk mobil-mobilan HANCUR
Jatuh berkeping keping
Namun saat itu bisa aku jadikan alasan
untuk meminta uang pada Ibuku
untuk membeli mouse baru
pada akhirnya menjadi barang SAMPAH

namun saat itu sebenarnya aku punya UTANG
aku lupa .....
mungkin saat itu uang itu
aku belikan keperluan SERAGAM WARTAWAN




YANG MEMBUAT AKU MALAS 
untuk datang ke pementasan ini
satu... tidak punya uang
dua ... bensin abis


TAPI siapa yang RELA
untuk meninggalkan moment anak-anak 
dengan jiwa SENI yang cukup KUAT
dan..... aku harus MENGABADIKANNYA
dan.... aku harus MEMOTRETNYA




















KETIKA KEADAANKU BOKEK
ketika keadaanku tidak bawa UANG
ketika keadaanku tidak ada BENSIN
pak Rogo menyuruhku FOTO COPY
waduh..... DILEMA
apa aku harus pulang dulu?
di TOKO rumah juga tidak ada uang


BENSIN HABIS
DAN AKU TIDAK BAWA UANG
akhirnya nekat
ke tempat foto copyan
kalau misal KURANG uagnya
aku akan meninggalkan KTP

ADA UANG RECEH DI JOK SEPEDA MOTOR

AKU TIDAK PANDAI BERHITUNG
perkiraanku....
KALAU FOTO COPY DI XEROX
jalan walikota mustajab
foto copy sebesar Rp. 5000,-
parkir sebesar Rp. 2000,-
jadi paling tidak aku harus sedia Rp. 7000,-

NAMUN TERNYATA TIDAK
hanya habis sekitar Rp. 2000,- saja
dan TANPA PARKIR

















































































INILAH MOMENT YANG LUAR BIASA
rasanya sayang untuk dilewatkan
dalam perjalanan hidupku

peristiwa
Surabaya, Sabtu 15 November 2014

ditulis pada
Jogjakarta, Minggu 15 Februari 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar