Selasa, 14 Januari 2014

goodbye RESIMEN YUDHA PUTRA



DEAR MY DIARY
Akhir tahun yang lalu
Aku mudah sekali emosi
Akhibatnya aku keluar dan dipecat
Dari RESIMEN YUDHA PUTRA
Aku harus mengembalikan baju perangku
Aku harus mengembalikan kartu anggotaku

Setiap orang yang kecewa padaku
Setelah itu aku tidak dibutuhkan lagi
Setelah itu aku tidak dihubungi lagi

Hari ini baru saja aku ingin minta maaf
Dan menghubungi RESIMEN YUDHA PUTRA
Danyon sudah telpon aku duluan
Dan meminta baju YUDHA PUTRA
Yang selama ini aku pake

Setelah aku keluar dari HANSIP
Ternyata aku meninggalkan KASUS
Yang aku tidak suka
Masalah aku keluar HANSIP
Dicampur aduk dengan urusan
RESIMEN YUDHA PUTRA

Baru saja aku mau minta maaf
Aku ada kasus lagi
Aku bertengkar dengan
PREMAN THR
Hidungku ditinju
Hidungku sakit
Hidungku bengkong
Hidungku bengkok

Belum sembuh dari hidungku
Aku ikut Event fun bike dengan cak Robert
Lumayan dapat honor

Belum sembuh dari hidungku
Aku berangkat ke MEDAN satu minggu
Lumayan dapat tiket pesawat GRATIS

Belum sembuh dari hidungku
Aku kerja freelancer di JTV dua minggu
Lumayang dapat satu juta

Selesai semua
Aku jatuh dari motor
Ketika mau jemput cak Robert
Di KOMPAS TV
Dengkulku luka
Jatuh dari sepeda motor
Akibat slip ada oli di atas jalan
Akhibatnya aku susah sekali jalan

Jadi sebelum kembali ke
RESIMEN YUDHA PUTRA
Aku harus menunggu luka dengkulku sembuh

Kini ketika luka dengkulku sembuh
Belum sempat minta maaf
Aku sudah dipecat duluan

Ketika orang KECEWA padaku
Orang itu berhenti berhubungan denganku

Tidak masalah
Ternyata tawaran kerja datang bertubi tubi
Semuahnya berhubungan dengan EDUKASI

Setiap aku memberi ilmuku
Aku sama sekali tidak ingin dibayar
Inilah @NEGERI TANPA UANG
Inilah @SANGGAR EDUKASI
Inilah @EDUKASI TANPA UANG

Hanya prinsipku
Tidak semua yang aku berikan
Aku minta imbalan uang

Yaaaah karena ada IBUKU
Yaaaah karena ada TOKO
Jangan coba coba ikutan prinsipku

@negeri tanpa uang
Seperti prinsip SURGA
Seperti prinsip NEGERI ALIEN

Setelah keluar dari HANSIP

Tawaran pertama
Jadi redaktur di
SUARA KAWAN dot COM

Tawaran kedua
Ngajar teater di SMA SEJAHTERA
Bersama cak Robert

Tawaran ketiga
Ngajar magang di rumah
Bantu teman usaha FOTOGRAFI

Tawaran keempat
Ngajar magang di RANA MUSIKA
Perusahaan VCD remakamanku

Semua tawaran
Kadang datang dengan sendirinya
Semua tawaran
Kadang dengan mudahnya pergi

RESIMEN YUDHA PUTRA
Dengan berat hati
Aku harus melupakannya

Yaaaah....
Semua ada jalan ceritanya

Surabaya selasa 14 Januari 2014
@buku harian dwi handoko

@cak handoko ludruk

@cak handoko ludruk



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar