Minggu, 02 November 2014

Bersyukur ala DIAN SASTROWARDOYO


HABIS NONTON JUST ALVIN
Nara sumbernya DIAN SASTROWARDOYO
BERSYUKUR adalah MAGIC
Bangun tidur dan mau tidur
Paling tidak ditulis 10 yang disyukuri hari ini

Prinsipnya hampir sama denganku
Bila kita bersyukur apa yang kita punya
Nantinya Tuhan akan memberi kita
Sepuluh kali lipat apa yang sudah ada

Ketika aku KEHILANGAN adikku
Teman yang selalu mendampingiku
Dan aku harus IKHLAS melepasnya
Karena dia punya kehidupan baru
Bersama istri dan anaknya

Ternyata Tuhan memberi yang baru
DATANG temanku semasa KAMRA dulu
Dan KOST tinggal bersama denganku

Kami saling bicara seperti layaknya saudara
Saling membantu ketika kesulitan

Ketika aku KEHILANGAN keponakanku
Dan harus pindah rumah

Ternyata Tuhan juga memberi yang baru
Salah satunya adalah anak dari teman
Yang kost di rumahku

Ternyata Tuhan juga memberi yang baru
Aku makin dekat dengan anak anak
Sekitar rumah
Karena aku suka memotret
Karena aku suka mengsyuting

Ketika aku IKHLAS memberi pekerjaan
Pada temanku sendiri
Rasa tidak ikhlas pada diriku pasti ADA

Membantu teman kostku
Minta tolong tapi MAKSA
Aku bantu bikin surat lamaran
Dikala aku sibuk setengah mati
Aku antar ke kantor LINMAS
Aku dan dia sama sama diterima
Aku dikeluarkan dari LINMAS
Juga karena salah satunya omongan dia
Sebenarnya TANPA SENGAJA
Membuka kalau aku WARTAWAN

Teman yang lain
Aku tawarin kerja freelance di JTV
Kerjaanku di bulan desember yang akan datang
Akhirnya dia yang HANDLE
Ada sedikit rasa tidak IKHLAS
Tapi aku harus legowo
Karena dia lebih membutuhkan

Karena rasa bersyukur tadi
Sabtu, 1 November 2014
Minggu, 2 November 2014
Mendapat tawaran LUAR BIASA

Kalau kita IKHLAS
Kalau kita BERSYUKUR
Pasti balasannya BERLIPAT GANDA

BENAR KATA DIAN SASTROWARDOYO

PERTAMA
Berhasil melobi ke manajement KOTA FM
Untuk bikin proposal

KEDUA
Dapat tawaran syuting dari TURKI

KETIGA
Dapat tawaran freelance media online

Semuanya dalam hari yang sama
Sabtu, 1 November 2014

Ini buah dari IKHLAS
Ini buah dari BERSYUKUR

Ini caraku BERSYUKUR
Bagamana denganmu?

Kata kata DIAN SASTROWARDOYO
Ternyata daleeeeeeeeeem banget

Minggu, 02 November 2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar