Sabtu, 14 Februari 2015

diary - Kastemer Design Grafis MANIPULASI GAMBAR pertamaku - Selasa 18 November 2014

DEAR MY DIARY
ada teman dari LUDRUK
minta tolong manipulasi KTP
aku biasanya minta tolong cak Wiwit
sayangnya aku masih punya HUTANG
dan kemungkinan dia juga SIBUK 
KARENA TIDAK PERNAH MENGHUBUNGIKU

untungnya....
beberapa saat yang lalu
abah Budi 
Bos Recordingku 
memberi pelajaran PHOTOSHOP

awalnya aku pikir
aku belum membutuhkannya

namun kini..
ILMU itu sangatlah BERGUNA SEKALI


MANIPULASI KTP 
ini mungkin PEMALSUAN IDENTITAS
kalaupun terjadi MASALAH
ya menjadi TANGGUNG JAWAB KASTEMER
berarti itu PENYALAHGUNAAN

tapi aku berpikir positif
TUKANG KUNCI 
kenapa tidak jadi MALING aja
dia berani JUJUR
dengan honor dibawah sepuluh ribu
tiap kastemer

aku berpatokan itu saja


peristiwa
Surabaya, Selasa 18 November 2014

ditulis pada...
Jogjakarta, Minggu 15 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar