Sabtu, 14 Februari 2015

diary - Cak Handoko Ludruk ganti Tanda Tangan - Jumat 14 November 2014

DEAR MY DIARY
Sudah lama aku ingin GANTI TANDA TANGAN
Kata Suhu Yo....
Garis tanda tangan tidak boleh MEMOTONG
Karena nantinya REJEKINYA juga TERPOTONG
Juga tidak boleh ada garis bawahnya



Siang setelah aku bangun
Ibuku menyelipkan UANG dan CATATAN
Untuk membantu adikku 


Namun aku tidak sendiri
Meskipun MERINDING
Tinggal di rumah SENDIRI
Tapi aku merasa "ditemani"
oleh KUCING yang ada di rumah


Paginya aku tidak disediakan MINUMAN
Jadinya sebagai GANTINYA
Aku ambil minuman teh dalam botol



Sudah lama aku ingin GANTI TANDA TANGAN
SIM sudah memakai TANDA TANGAN BARU
Dengan TIGA HURUF SAJA
Ini termasuk versi tanda tangan AMERIKA
Yang setiap orang memakai tanda tangan HURUF
Yang bisa DIBACA

Inisial yang aku pake
Adalah "HAN"
Bisa berarti 2HAN
Bisa berarti TUHAN
atau 
Bisa berarti HAN2
Bisa berarti HANTU

Apakah aku BIJAKSANA seperti TUHAN?
Apakah aku JAHAT seperti HANTU?

TANDA TANGAN INI
aku buat TANPA SENGAJA
namun akhirnya jadi KEPIKIRAN






jam 10.00 siang
aku janjian dengan Bos Recording
untuk menemui anak anak yang mau MAGANG
seharusnya jam 10.00 harus sampai di sana
aku justru baru berangkat di jam itu







jam 11.00 
aku sudah menemui Bos Recording
berserta calon anak anak MAGANG


hari ini aku banyak belajar tentang
EDITING PHOTOSHOP


beruntung kali ini ditraktir makan
oleh Bos Recordingku
jadinya aku tidak perlu keluar uang
untuk makan hari ini


potret diriku ini 
untuk MEDIA di utak atik
pake ilmu manipulasi foto
pake program PHOTOSHOP



BERUNTUNG PULA
aku pengen beli BUNGKUS VCD
ternyata dikasih GRATIS
oleh Bos Recordingku
JADI TIDAK PERLU KELUAR UANG
puji Gusti Pangeran

peristiwa
Surabaya, Jumat 14 November 2014

ditulis
Jogja, Sabtu 14 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar