Sabtu, 18 Oktober 2014

diary - LDKS SMK SMA SEJAHTERA SURABAYA 10 Oktober 2014 hari kedua

DEAR MY DIARY
Dini hari berendam di air panas PACET
Dengan alasan menghidari SHOLAT SUBUH
Banyak orang yang tidak bisa memahamiku
Aku orang paling aneh di seluruh dunia

Aku kembali ke CAMP di CLAKET PACET menuju
Tempat LDKS SMA SEJAHTERA SURABAYA



Tadi malam aku pergi ke
Pemandian air panas PACET
Karena sudah tidak ada tempat untuk tidur

Dari pemandian air panas
Aku kembali ke CAMP

AKU GALAU

Sampai di jalan aku tetap mikir
Karena mikir
Sampai tidak konsen ke jalan
Sempat aku oleng
Ke KIRI dan hampir menabrak tebing
Untungnya tebing
Bukan JURANG
Lalu aku palingkan stir
Jadi oleng ke KANAN
Dan hampir ditabrak sepedamotor
Dari belakang

Puji GUSTI PANGERAN
Tidak sampai terjadi kecelakaan
Karena diriku ISTIMEWA
Karena diriku PENTING
Itu MENURUTKU

Aku rasa bagian tubuhku
YANG PALING PENTING
Adalah OTAKKU
Adalah HATIKU
Karena semua RAHASIA DUNIA
Ada di SITU

Aku tidak boleh MATI SEKARANG
Tapi aku bisa MERAMAL DIRIKU SENDIRI
Aku yakin suatu saat
Aku akan jadi SATRIO PININGIT
Aku akan jadi IMAM MAHDI
Aku akan jadi SULTAN HERU CAKRA
Yang minimal umurnya 47 atau 49 TAHUN

Jadi.....
Meskipun
Aku diincar PEMBUNUH
Aku diincar SNIPER
Aku mengalami KECELAKAAN
Aku mengalami BENCANA
Aku yakin umurku
Minimal 47 atau 49 tahun
SEPERTI YANG SUDAH DIRAMALKAN

Sampai di CAMP
Semua sudah bangun

Hari sudah terang
Semua orang di tenda JURNALISTIK
Sudah bangun 

Tidak ada yang tanya
Aku TIDAK CERITA

Paling tanya
“dari mana mas?”

Aku jawab singkat
“dari pemandian air panas”
Titik.....

Kegiatan pagi diawali dengan SENAM PAGI

LDKS tahun lalu
Aku eksis di muka umum
Tempat semua melaksanakan senam bersama

Secara langsung
Anak anak JURNALISTIK
Aku ajari syuting LIPUTAN
Kemudian aku masukkan youtube

Tahun ini beda
Aku suntuk
Aku tidak mood
Aku malu
Aku males






















aku tetap membawa laptop 
untuk mempermudah pemindahan file


kaki kiriku sakit gatal
sudah bertahun tahun
tidak pernah sembuh juga
jadinya .....
supaya wong liyo nggak GILO
jadi lebih baik aku sembunyikan
dengan memakai kaos kaki


aku rasa aku seperti film TERMINATOR 3
ketika JOHN CONNOR sakit kakinya
berarti film itu mendekati kenyataan 
dalam dunia NYATAKU
aku yakin pula
aku akan bertemu GADIS DOKTER
yang akan menjadi ISTRIKU kelak



pagi hari semua alat makam 
masih belum dibersihkan
aku tidak boleh memerintah orang lain
dan aku tidak mau membersihkannya
biar kesadaran tim JURNALISTIK sendiri


Ketika siang hari
Kegiatan
Aku ngantuk
Karena tadi malam
Melek’an di air panas PACET

Yang lain anak tim JURNALISTIK
Meliput keluar
Aku hanya tidur di tenda
Walau panas setengah mati
RASANYA SEPERTI DI NERAKA
Paling tidak aku harus membiasakan diri
Toh karena aku tidak pernah sholat
Nantinya banyak anggapan orang
AKU AKAN MASUK NERAKA
Ah....
Bulsit....
Aku sama sekali tidak percaya NERAKA
Tapi....
Aku percaya KARMA
Aku percaya REINKARNASI

KEPERCAYAANKU.....
Berbuat BAIK karmanya belum tentu BAIK
Berbuat BAIK karmanya bisa BURUK
Begitu juga SEBALIKNYA

KEPERCAYAANKU.....
Orang BAIK belum tentu reikarnasi jadi GOOD LOOKING
Orang BURUK bisa jadi reinkarnasi jadi TAMPAN
Begitu juga SEBALIKNYA

Semua itu RELATIF
Tidak ada YANG PASTI di dunia ini
Begitu juga dengan JAMAN YANG AKAN DATANG

Aku tidak percaya AKHERAT
Tapi aku percaya JAMAN YANG AKAN DATANG

Bukan hanya di BUMI
Tapi aku dan orang lain
Bisa BANGKIT KEMBALI
Bisa REINKARNASI KEMBALI
Di belahan PLANET YANG LAIN

Berubah bentuk
Bisa jadi MANUSIA KEMBALI
Bisa jadi MAKHLUK ALIEN
Bisa jadi BINATANG
Bisa jadi AMUBA
Bisa jadi PLANGTON
Dan lain sebagainya
Bahkan makhluk yang tidak kita pikirkan sebelumnya

Sudahlah....
Kalau dibahas
Tidak akan ada habisnya























Pas waktu DHUHUR
Acara belum selesai
Semua belum kembali di CAMP
Aku KEPANASAN di tenda
Bagaikan disiksa para IBLIS

Baru jam 2 siang semua kembali

Ada yang sholat di tempat yang disediakan
Ada yang sholat di tenda
Aku masa bodoh

Tendaku mulai ramai
Entah kenapa
Rasanya ada MAGNET
Apakah diriku?
Apakah aku boleh GE-ER?
Rasanya percuma
Aku hanya diam saja
Di dalam tenda
Anak tim JURNALISTIK
Bermain kartu di luar tenda

Aku ingin segera keluar
Aku ingin segera pulang

Aku hanya diam




Jam 5 sore
Mendekati MAGRIB
Mungkin ini saat yang tepat
Untuk aku pamitan pulang

Mumpung sholat magrib belum mulai
Aku harus pergi
Supaya aku tidak terlihat
Sebagai ORANG KAFIR
Yang di depan mata mereka
AKU TIDAK SHOLAT
Walau di KTP ku aku ISLAM

Yah bagaimana lagi...
Aliran KEJAWEN UFO
Belum ada di DUNIA
Belum ada di INDONESIA
Belum ada di LINGKUNGANKU

Aku pamit saat itu
Mumpung semua anak masih kumpul
Bermain kartu di tenda tim JURNALISTIK

Aku pamit cak RIZKY
Beserta seluruh anak
Yang ada di tenda JURNALISTIK
Bukan tanpa alasan
Tapi karena besok
Aku ada syuting
Malam ini aku harus menginap
Di SIDOARJO

Aku GALAU

Sampai kapan aku selalu
MENGHINDAR
Ketika ada moment sholat
Ketika orang mengajak sholat

Selama perjalanan
Langit berubah
Dari TERANG
Menjadi GELAP

Sama seperti SUASANA HATIKU

Kini hatiku KELAM

Untuk menghiburnya
Aku selalu teriak
“I’m GREEN LANTERN!!!”



Kurang lebih tiap satu kilo
Aku berteriak seperti itu
Di tengah jalan

Orang mendengar
Dan berpikir aku gila
Aku pikir masa bodoh

Ini bagaikan WIRID
Dalam dunia ISLAM

Kenapa aku teriak seperti itu?
Karena aku merasa
Akulah GREEN LANTERN

Setelah menonton film ini
Aku MEMBAYANGKAN
Ini adalah cerita MASA DEPANKU

Tokoh utamanya
Melawan MONSTER
Yang aku perkirakan
DAJJAL suatu saat
Seperti itu

Dan akulah GREEN LANTERN

Sebenarnya...
Apa enaknya sih jadi GREEN LANTERN?
Tidak ada

Mau pamer?
Aku rasa tidak

Aku pikir ini TAKDIR
Aku ingin jadi SATRIO PININGIT
Aku ingin jadi IMAM MAHDI
Aku ingin jadi SULTAN HERU CAKRA
Yang membuka CAKRA semua umat
Yang ada di DUNIA

Tanpa tertutup UANG
Tanpa tertutup JABATAN
Tanpa tertutup AGAMA
Tanpa tertutup HUKUM
Tanpa tertutup ATURAN

CAKRA seseorang
Pasti DIBATASI CAKRA ORANGLAIN

Dua jam tanpa terasa sampai juga di SIDOARJO

Badan lelah
Kondisi aku persiapankan untuk esok hari

Bye......

SIDOARJO, sabtu 11 Oktober 2014

ikuti status di FACEBOOK:

follow TWITTER:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar